-->

  • Belajar Dari Orang Gila

    Belajar bisa dimanapun dan dari siapapun. Bahkan dari penjahat atau orang "GILA" sekalipun.

    Berikut alasan kenapa orang GILA selalu SEHAT:

    1. Mereka TIDAK pernah STRESS

    Mereka tidak pernah mikir macam-macam, yang sedikit-sedikit galau sedikit-sedikit ngeluh lalu di Posting. Makanan apapun mereka makan. Tidak seperti kita. Makan ingin selalu yang "wah" serba mewah biar kekinian :D .

    2. Mereka bersikap QONA'AH. Selalu menerima apapun pemberian Allah padanya. Tidak pernah menuntut macam-macam dan ini itu. Beda dengan kita tiap ada gadget dan mobil baru, rumah masih bagus masih saja gak pernah puas. Yang akhirnya ngehutang kesana sini.

    3. SANTAI. Apapun yang dihadapinya mereka hadapi dengan senyuman dan santai. Kalau mereka lapar tinggal makan. Kalau ngantuk tinggal tidur. Gak kayak kita sibuk update status tiap apa-apanya. Tidur dengan alas apapun tanpa AC mereka bisa. Kita? Mungkin merengek-rengek tidak bisa tidur tanpa AC.

    4. Selalu BAHAGIA & TERSENYUM. Ini mungkin hal lain yang membuat mereka jarang sakit. Nyatanya mereka selalu keep smile. :) Right? Orang yang diuji seperti mereka saja bisa tersenyum. Kita masih pelit seyum? :) Semua masalah baginya seakan fine-fine aja. Walaupun ada masalah, mereka menganggap itu sebagai hiburan dan ujian yang akan membuat mereka tersenyum kembali. :) Bukankah orang yang selalu tersenyum adalah ciri mereka bahagia?

    Tapi untuk semua itu kita tak harus jadi GILA dulu. Right?

    So jangan anggap remeh orang yang kita temui. Karena bisa jadi Ia punya ilmu yang belum kita miliki. Setiap orang adalah guru, setiap tempat adalah sekolah, dan setiap kejadian adalah pembelajaran

  • 0 comments:

    Post a Comment

    GET A FREE QUOTE NOW

    Inspired to Inspire

    ADDRESS

    Kota Banjar, Jawa Barat

    EMAIL

    motivaksiinspira@gmail.com

    WHATSAPP

    0822 1870 9135

    MOBILE

    0822 1870 9135