-->

  • Panjang x Lebar x Tinggi



    Panjang x Lebar x Tinggi

    Salam Move On, dari saya pria biasa yang selalu ingin bisa. Tidak pernah juara kelas juga tidak pernah tidak naik kelas.

    Di zaman saya untuk jadi juara kelas harus bisa menguasai dan mengumpulkan nilai tertinggi diberbagai mata pelajaran. Dan itu mungkin jadi salah satu alasan saya tidak pernah juara kelas. Karena saya tidak menguasai dan menyukai semua mata pelajaran. Terutama matematika yang pernah mencetak nilai 5 di rapport.

    Bagi saya pelajaran berhitung seperti matematika tadi memusingkan. Bisa membikin mual dan mengundang vertigo. Karena lebih senang dan mudah menghafal tulisan dibanding angka atau numeric. Dari sekian rumus matenatika yang pernah mampir di otak, hanya rumus panjang x lebar x tinggi lah yang sampai saat ini masih diingat. Ya. Rumus tadi selain berguna menghitung volume juga ada filosofinya. Filosofi ini sendiri saya dapat dari sahabat saya seorang business coach.

    Jika di pelajaran matematika untuk menghitung volume adalah P x L x T. Maka di kehidupan untuk mendapatkan keberkahan rezeki juga memakai rumus uang sama. Rumus pertama:
    1. P (Panjang). Panjangkan pikiran (ilmu) kita. Dengan cara apa? Perbesar kapasitas yang dimiliki
    2. L (Lebar). Lebarkan amal (action) kita. Setiap impian selain butuh ilmu dan perencanaan juga butuh action. Hukum probabilitas berlaku. Semakin banyak kita mencoba, semakin besar peluang kita untuk memenangkan dan mendapatkan.
    3. T (Tinggi). Tinggikan hati (iman) kita. Dengan menggantungkan harapan pada yang Maha Tinggi kita tidak akan pernah kecewa.

    Inilah 3 dimensi manusia. Memiliki panjang, lebar dan tinggi untuk bisa mengukur isinya. Dengan rumus ini rezeki yang dimiliki akan menjadi berkah dan hidup kita akan semakin lapang.
  • 0 comments:

    Post a Comment

    GET A FREE QUOTE NOW

    Inspired to Inspire

    ADDRESS

    Kota Banjar, Jawa Barat

    EMAIL

    motivaksiinspira@gmail.com

    WHATSAPP

    0822 1870 9135

    MOBILE

    0822 1870 9135