-->

  • Jujur Aku Bosan!

    Jujur Aku Bosan!

    Saat apa yang dibicarakan ditengah perkumpulan hanyalah kesia-siaan yang melalaikan
    Ketika topik pembicaraan tidak lain hanya gosip dan ghibah yang berujung fitnah
    Setiap kata yang keluar bukan lagi  nasehat, tapi laknat dan umpat
    Waktu yang begitu berharga, terobral tanpa harga
    Segala hal remeh temeh ditanggapi tanpa diresapi
    Dikomentari tanpa ada fakta yang dicari
    Semua orang bisa jadi komentator
    Tapi minim kontributor
    Sibuk mencela
    Enggan membela

    Jujur Aku bosan!
    Dengan pemberitaan yang belum jelas kebenarannya
    Dengan ocehan dan komentar yang didengar
    Dengan cacian yang berujung makian
    Kita boleh tidak suka pada suatu hal
    Satu hal yang pasti
    Jangan sampai sibuk mengkritik lanta lupa cari solusi

    Maaf untuk setiap kata yang tidak Aku iyakan
    Bukan karena sombong atau terabaikan
    Belajarlah memilah dan memilih hal
    Mana yang benar-benar harus ditanggapi
    Dan mana yang harus diabaikan
    Bagi seorang Thinking pastinya tidak mau membuang waktu
    Dan melewatkannya berlalu tanpa pelajaran
    Karena ciri makhluk hidup adalah tumbuh
    Jika tidak, berarti mati

    Aku bosan berkumpul dengan mereka yang senang bergunjing
    Yang sering jadi komentator tapi tak kunjung jadi kontributor
    Mereka yang sering mencela tanpa mau jadi pembela
    Jika Aku tak seasik dulu
    Tak seperti yang lalu
    Menanggapi hal yang selalu dikomentar
    Jangan cari aku untuk menjadi teman di lingkaranmu
    I may not perfect but at least I'm not fake

    Maaf Aku bosan!
    Bukan karena mereka 
    Tapi karena sifat dan kelakuan mereka
    Yang bisa menjadikan karakter antagonis dalam hidup
    Sealamat tinggal jiwa-jiwa yang rapuh
    Selamat datang jiwa-jiwa yang tangguh

    MARI JADI KONTRIBUTOR, STOP JADI KOMENTATOR
    AND SAY NO COMMENT
    PADA APA YANG TIDAK ADA MANFAATNYA!

     



  • 0 comments:

    Post a Comment

    GET A FREE QUOTE NOW

    Inspired to Inspire

    ADDRESS

    Kota Banjar, Jawa Barat

    EMAIL

    motivaksiinspira@gmail.com

    WHATSAPP

    0822 1870 9135

    MOBILE

    0822 1870 9135